Kamis, 14 Mei 2009

Rasakan dengan hati....

( Ini hanyalah sebuah cerita,, aku hanya menggambarkan sebuah penggambaran saja... )
Dear duniaku...
Aku sangat mencintai duniaku,, duniaku saat ini,, mendatang dan telebih lagi duniaku yang dulu...
Dulu duniaku penuh warna,, keceriaan yang mewarnai dalam kabut,, aku bahagia dengan dunia itu,, dunia penuh harapan, semangat dan cinta... cinta yang selalu menguatkan aku pada setiap tapak langkahku,,, aku sang pemimpi,, bila aku merasakan rasa cinta itu, yang dapat ku jabarkan adalah cinta yang indah,menakjubkan dan kuat,,
"Aluanan nada merasuk ke relung hingga membentuk sebuah senyuman manis yang dapat diwujudkan dalam setangakai bunga dengan rasa coklat yang sederhana hingga rasa itu menempati bagian duniaku yang sangat luas."
Aku merasakan, mengharapkan dan mewujudkan...
Indahnya dunia duluku,,,
Duniaku saat ini,,,penuh sekali warna hingga memadati tempat krayonku dan kuas ku pun berganti untuk mewarnai buku gambarku..
"Terkadang aku pun bingung dibuatnya.. aku sangat menyukai tempat krayonku, bahkan aku sangat menyayangi tempat krayonku hingga ku tak ingin tempat krayonku digantikan oleh tempat krayon lainnya... padahal smua krayonku berkata bahwa tempat krayonku itu sudah usang... wahai duniaku, aku tak ingin mengganti tempat krayonku sampai kapan pun.. akupun menyayangi krayon-krayonku... krayon hijau selalu berkata kepadaku, bahwa saja tempat krayonku tidak nyaman dimiliki oleh ku,, tempat krayonku tak ada pilihan lain untuk menjadi milik ku, tempat krayonku tak pernah menyanyangi aku sebagai pemiliknya..begitu krayon hijau selalu membuat isi kepalaku berfikir banyak hal dan menjadi banyak macam... krayon merah berkata tempat krayon mu tidak pernah sayang dengan pemiliknya, aku adalah kertas gambar yang bisa menjadi sampah daur ulang... dan banyak krayon - krayon warna lainnya yang mencibir ke arahku...
Ayo tempat krayon,, aku menginginkanmu membuktikan kepadaku bahwa saja krayon-krayon itu semua salah.. kamu adalah tempat krayon yang aku sayang,, kamu adalah tempat krayon yang menyanyangiku sebagai pemilik mu,, kamu tempat krayon yang usang yang memang pantas aku jaga,,kamu adalah tempat krayon yang tak mau dimiliki oleh pemilik lainnya,, ayo tempat krayon ku,, buktikan kepada ku bahwa saja semua kata-kata krayon-krayon itu tidak benar dan hanya asumsi,, ayo tempat krayon yakinkan aku...yakinkan aku bahwa kamu adalah tempat krayon yang harus selalu ku jaga dan tak boleh digantikan oleh tempat krayon lainnya... "
Dari semua hal dan warna pada duniaku sekarang, yang dapat ku katakan adalah aku ingin bahagia,, bahagia dengan melihat yang sebenarnya bahwa tempat krayon ku bahagia dengan ku,, karena kebahagiaan ku adalah tempat krayon yang kusayang itu yang menyimpan jutaan warna warni indahnya dunia... Aku ingin kamu bahagia sayang,, bahagia yang sesungguhnya..katakanlah apa yang harus aku perbuat untuk membuat mu bahagia dengan sebenar benarnya.. aku tak sanggup melihat mu....
Aku sangat menyayangi duniaku mendatang,, duniaku dulu,, terlebih aku sangat menyayangi duniaku saat ini...
Rose,, Chocolate,, Cake,, aku benar-benar sangat merindukan elemen itu,, elemen yang menguatkan ku.. berikan aku rasa itu lagi wahai penguat duniaku,, wahai tempat krayonku...

Tidak ada komentar: