Rabu, 11 Februari 2009

Tetesan itu bernama air mata atau hujan???

*Sore ini kumpulan tetesan itu membanjiriku,, bernama apa tetesan itu???*


Hari berlalu musim silih berganti... guratan menuju secerca impian,, Harapan kian sirna akan kenyataan yang telah tiba.

Aku ada,,aku disini. Ku berpijak dengan pasti tanpa harus bertanya.. Ku coba melepas semua tanda di dalam isi kepala ini.. Ku berjuang untuk membuat semua baik-baik saja...
Aku tersenyum,,, karena aku bahagia. Ya aku bahagia... aku ingin kalian bahagia...

Kulihat tetesan itu di ujung daun, bunga bahkan tangkai sekalipun... tetesan itu ada... nyata... tapi ini kan kemarau...
Kulihat tetesan itu dengan derasnya, tak terbendung... tak ada wadah... mengalir tanpa henti... nyata... tapi ini kan surut...
Tetesan itu menyiratkan kesedihan,,, penuh tekanan,,, penuh kepenatan...
Tetesan itu tetap ada... nyata... indah... dan penuh makna.
Tetesan itu datang dengan pesan!! Pesan untukmu dari permintaan mu,, Pesan untukmu dari nya,, Pesan untukmu dari ku...

Tetesan itu terasa di tipisnya kulit ari hingga malam-malam hari ku...
Tetesan itu mengenai jendela hati ku...
Tetesan itu penuh pesan dan jawaban,, itu makna ku...
Tetesan itu adalah kaki tangan sang pencipta nan indah...
Kini tetesan itu menjadi sahabat ku,, sahabat mu,, dan sahabat nya...

Tetesan itu bernama air mata kah?
atau
Tetesan itu bernama hujan kah?

Apalah nama tetesan itu, tapi dengan pasti aku dapat berkata "Tetesan itu ada dan nyata dalam hidupku.. tak perlu ku selimuti karena tetesan itu sudah membasahi hidupku..."

Terimakasih air mata...
Terimakasih hujan...

3 komentar:

Adit Sastra mengatakan...

aku bersyukur bahwa kau mensyukuri segala hal... baik itu karena tetesan air mata, ataupun tetesan air hujan. itulah yg membuatmu seolah begitu halus... sensitif... dan mensyukuri secara ikhlas apa yang terjadi. betapa seorang dirimu adalah sebuah hal yang patut dijaga dan dihargai. terlepas dr betapa bodohnya kamu.

vicca egistha mengatakan...

sedikit cerdik lah,,,jangan terus kau tak bisa tau mana tetesan hujan atau air mata,,bukan kah butiran air itu begitu jelas membasahi tubuhmu dan tak seorangpun sadar bahwa air2 tersebut telah merasuk kepori-pori kulitmu......jangan kau buat dirimu terus sakit dengan air2 itu....

sinis,,,,sayang kamu kok..

LELAKITERINDAH mengatakan...

hujan pun menag
ngis,...
menangislah ketika kau mmg ingin menangis,...karena setelah menangis,..perasaan akan kembali cerah,.