Senin, 20 Oktober 2008

Ketika rasa rindu melebur....

Kangen,,, kangen,,, kangen,,, kangen,,, kangen,,,
17 oktober 2008
6 huruf yang akhir2 ini hanya bisa ku lontarkan untuk orang2 terkasih ku... untung saja hari ini aku dan sahabatku berencana ingin menghabiskan malam bersama dan tentunya dengan berbagai aktifitas yang dapat melepas rasa rindu yang melekat pada diri kita masing2. pertemuan dimulai di sebuah mall dibilangan jakarta selatan, itulah salah satu tempat yang sering menjadi tempat pertemuan kami. pukul menunjukkan gelapnya dan kedua sahabatku sudah menunggu cukup lama dan aku terlambat. sesampainya disana aku senang sekali melihat senyum merona ditambah tak lama kemudian aku datang satu sahabatku lagi tiba... bahagia sekali aku melihat tawa2 kecil mereka...
Tetapi disaat tawa kecil itu mulai mereka melihat penyiratan sedih di muka ku.. (akan ku ceritakan pada blog selanjutnya) kami melanjut dengan berbaur dalam big sale yang ada di salah satu departement store mall tersebut,,, ya,, ya,, ya,, ini tanggal tua bukan ;( dan aku hanya bisa melihat sambil bercengkrama di ponselku. setelah itu kami melanjutkan perjalanan dengan menggunakan kendaraan roda dua,, wowww.... fantastissss aku senangggg... lalu kami berlenggak bak konfoi yang sering dilakukan oleh club2 roda dua ini. hahahahaha cerita yang sangat menarik dan membahagiakan.. kami saling berimajinasi sepanjang jalan (imajinasi bagaikan geng nero).. dan kami pun singgah untuk menyantap sepiring makanan kesukaan ku tentunya,,, dan membeli makanan untuk pendamping kami akan menghabiskan malam bersama. dan malam pun datang...
18 oktober 2008
Indahnya hari ini aku dibangunkan oleh lagu yang benar2 membangunkan ku karena teringat akan seseorang (always be my baby) lalu kami bergegas bebersih diri dan hal yang tak ku duga... ada perubahan dalam sahabat2 ku (hal yang wajar bila ingin terlihat menarik),,, kami ingin mengahabiskan hari ini dengan berkaroke,,,, asyikkkkk.... lalu kami pergi ke sebuah mall dan kami pun berkaroke... wahhhhh aku tambah senang karena disana pula aku ketemuan dengan seseorang yg aku kangennnnnnn bgt!! sayangnya kemarin kita bertengkar,,,,, kami pun menjadi satu (ber5) bernyanyi seolah dunia ini penuh warna.... sehabisnya disana aku pun berpisah dengan ketiga sahabatku lalu aku dan sahabatku terkasih ini (new caramel capuchinno) masih melanjutkan melepas kangen dengan makan,, jalan gak jelas,, dan ngopi... dan kami menghabiskan waktu hingga pukul 22.00 WIB. kami pun kembali kerumah masing2 dimana kami sadar bahwa masih ada rasa rindu yang melekat....
19 oktober 2008
Hari ini aku putuskan untuk tetap dirumah dengan tumpukkan pekerjaan rumah... ya,,ya,,ya,, tetapi disiang hari aku merasakan kerinduan akan seseorang... seseorang yang dimana bila ku aku dan new caramel capuchinno berpergian aku selalu pergi dengannya donnuts chocolate ku,,,, aku kangen dengannya... sebelum bertemu dengan donat ku aku melepas kangen pula dengan mampir sejenak ke tempat orang rempong... aaaaa aku diberikan sebuah hadiah untuk ulang tahunku yang masih lama... aku diberikan parfum.. BLV (wowwww) setelahnya aku bertemu dengan donat ku..... ahaaaa kita menonton bersama,, tawa2 gak jelas tapi membuat bahagia,,, dan satu moment yang tak terlewatkan... foto2 heheheh... kangen rasanya... sayangnya aku tak melanjutkannya ke oh la la,,,
pelukan yang hangat pun dari semuanya terkadang tak dapat melepaskan sel-sel kangen didiriku saat ini...
thanks titi,,, ratri,,, ari,,,
thanks uwin,,, adit,,, viand,,, ian,,, nay,,,
LOVE U more,,,,

1 komentar:

Adit Sastra mengatakan...

woooow aku terkejut dengan tulisan bagus ini...sesuatu yg dijabarkan apa adanya, lugu dan jujur. begitu jernih. aku tersanjung ketika harus menilik part terakhir ditulisanmu, ada namaku tercantum disana, terima kasih Arnis bahwasannya aku tersebut sebagai salah seorang yang mengisi hari indahmu.