Rabu, 30 Juli 2008

sahabat terkasihku,,,

Sahabat terkasih ku,,

Begitu banyaknya element dalam hidup menjadikan warna dan sentuhan yang mendalam untuk hidup,,tepatnya hidupku.. begitu banyaknya sentuhan halus dan nyata,, begitu banyak warna yang tercipta untuk setiap relung.. emm.. indahnya ku memiliki warna dan sentuhan yang kian hari kian menyata,,,
Ada hal - hal yang tidak ingin ku lepaskan,,,orang - orang tak ingin ku tinggalkan,,, aku sangat menyakini bahwa kebahagiaan ada untuk mereka yang telah tersakiti, mereka yang telah mencari dan mereka yang telah mencoba,, karena merekalah yang bisa menghargai betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka...
Sahabatku,,janganlah kau merasa tak bahagia,,hidupmu bahagia sayang,, dan aku akan membuat itu untuk mu,,, janganlah bersedih..bila kau sedih aku pun sedih sahabatku...

Entah apa yang ingin kuungkapkan ini,,, aku tak tahu.. yang aku tahu adalah aku ingin kalian bahagia... terlebih belakangan ini element kalian begitu kuat dan melekat dalam hidupku...

sering kali ku tak menghiraukan kalian,, aku sering mbuat kesal,, menyebalkan hingga akhirnya kalian pun muak kepada ku... tapi itulah caraku untuk kalian dapat memahamiku,,, adakah kalian memahami sudut ku.. ya,,kalian adalah bagian dari jawaban untukku yang terkirim dengan atau tidak sengaja,,, kalian bagian dari kebahagiaan ku...
Tapi entah darimana dan bagaimana aku punya pikiran yang selalu membuatku takut saat ini.. rasa itu kuat hingga aku terlena dengan anggapan itu,,,anggapan bahwa saja kalian akan meninggalkan ku satu persatu... aku tak sekuat itu sayang,,,aku dapat rapuh tanpa kalian karena kalian adalah bagian dari jiwa bahagiaku....

aku sayang kalian SAHABATKU,,,,

Tidak ada komentar: